Friday, February 15, 2013

Shock Teraphy

(De) itulah sebutan gue dirumah.... malu sih nge-share  nya ya tapi mau apalagi itulah kebenarannya.
Jadi minggu kemarin gue ngambil jatah pulang bulanan dari sekolah..... sudah sangat merindukan mama banget waktu itu, ditambah juga pikiran udah gak keruan kaya gulungan benang kusut, tapi untungnya karena tuhan gue adalah Allah, proses minta izin pun dimudahin deh.
     
     Maghrib, baru sampe rumah....
  
 Setelah beres-beres, mandi, dan segala macem, mama masuk ke kamar dan duduk disamping gue yang lagi beresin barang bawaan dari bandung.


Mama : "Gimana de sekolahnya?"
Gue    : "Baik."
Mama  : " Baguslah kalo gitu, oia de mamah mau tanya, dede lagi suka sama orang ya?"
Gue : " (kaget abis) ah, engga dede nggak suka sama siapa-siapa?"
Mama : " (tersenyum) kalo dede suka sama seseorang juga nggak apa-apa, asalkan ga melampaui batas aja yah honey..." ( nyelonong pergi ).

 Pesan mama yang satu ini tuh bener-bener singkat tapi membuat gue mendapat Shock Teraphy malam itu...
Mama sepertinya selalu bisa pikiran gue, walaupun udah hampir 2 tahun ini intensitas kedekatan kita berkurang gara-gara gue boarding school . Mama emang hadiah dari Allah yang maha indah, karena beliau  bukan hanya Mama tetapi sekaligus sahabat gue.

No comments:

Post a Comment